-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hanya 7 Bulan, Pengurys Mesjid Al Hidayah Rampungkan "PROKER" Jangka Pendek
Hanya 7 Bulan, Pengurys Mesjid Al Hidayah Rampungkan "PROKER" Jangka Pendek

Hanya 7 Bulan, Pengurys Mesjid Al Hidayah Rampungkan "PROKER" Jangka Pendek

Foto.- Pengurus mesjid AL- Hidayah saat evaluasi prigram kerja (proker).

MAKASSAR SPIRUTNEWS.- Rapat evaluasi Program Kerja (Proker) Pengurus Mesjid Al Hidayah berlangsung sesuai rencana setelah Para Ketua Seksi didampingi Ketua Bidang masing masing termasuk Majelis Taklim dan Remaja Mesjid, melaporkan realisasi 'Jangka Pendek' (1 tahun), rampung 100% dalam waktu 7 bulan.

Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah Andi Pasamangi Wawo usai meminpin rapat kepada awak media mengatakan, memasuki tahun kedua dan ketiga nanti, In shaa Allah akan dilaksanakan Proker 'Jangka Menengah'.

Lanjut, tahun keempat, katanya, dirampungkan Proker Jangka Panjang, sekaligus mengakhiri periode kepengurusan.

Menjawab pertanyaan, dijelaskan, akumulasi biaya sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) sekitar Rp.1 Miliar, meliputi pekerjaan fisik dan non fisik.

" Yang tertera di anggaran lebih Rp. 500 juta. Tapi rutin Pembinaan jamaah, Pendidikan dan dakwah lebih Rp.100 juta pertahunnya", jelasnya.

Menurutnya, selama beberapa periode menjadi Ketua, tak ada yang berat dilaksanakan karena soliditas Pengurus yang bekerja maksimal.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga mendapat limpahan Rakhmat dan HidayahNYA", kunci Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel ini, juga.(AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.