-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Ke 78 RI, PWI Takalar, Dapat Dukungan Pemerintah Kabupaten Untiuk Melaksanakan Sunatan Massal
Semarak HUT Ke 78 RI, PWI Takalar, Dapat Dukungan Pemerintah Kabupaten Untiuk Melaksanakan Sunatan Massal

Semarak HUT Ke 78 RI, PWI Takalar, Dapat Dukungan Pemerintah Kabupaten Untiuk Melaksanakan Sunatan Massal

Baleho Ketua, Sekertaris PWI dan Pj. Bupati, Plt. Kadis Kesehatan Kab Takalar, bersama para sponsor kegiatan sunatan massal.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengadakan aksi sosial sunatan massal, di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, Jalan Wolter Monginsidi, Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa, Tanggal 22 Agustus 2023.

Sementara Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki, mengatakan bahwa atas kerjasama semua Anggota PWI Takalar serta para pengurus akhir ada sekitar 60 anak yang sudah terdaftar yang akan mengikuti sunatan massal, kata Ketua PWI Takalar, kepada para awak media, di Takalar, Pada Hari Senin, Tanggal 21 Agustus 2023.

Sunatan massal tersebut, katanya, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar, serta berbagai instansi dan perusahaan.

Ketua PWI Yakalar, mengucapkan “Alhamdulillah, Pak Bupati merespons positif, begitu pun dengan Pak Sekda, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan, serta beberapa pimpinan instansi dan perusahaan, termasuk Dinas Kesehatan Takalar, yang menyediakan dokter dan tenaga medis, serta obat-obatan, diharapkan agar kedepan organisasi PWI semakin meningkatkan kebersamaan serta tetap mengutamakan sinergitas” ucap Hasdar.

Selain itu, Ketua PWI Takalar, menuturkan bahwa aksi sosial sudah beberapa kali diadakan oleh PWI Takalar, termasuk dengan mengadakan vaksin Covid-19 bekerjasama Polres Takalar dan Kodim 1426/Takalar, yang juga dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jl Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, pada Senin, 27 Juni 2022, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada bulan Ramadhan lalu, PWI Takalar juga mengadakan aksi sosial bagi-bagi takjil untuk buka puasa kepada para pabentor dan tukang becak, serta kepada masyarakat umum, ujarnya.

Diakhir keterangannya, mengatakan kami tidak hanya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik dan kewartawan, tapi juga mengadakan kegiatan social seperti sunatan massal yang akan kami laksanakan Selasa besok, tutup Hasdar.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.