-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semangat Warga dan Emak - Emak Bermain Voli, Saat Anggota Satgas TMMD Menjadi Wasit
Semangat Warga dan Emak - Emak Bermain Voli, Saat Anggota Satgas TMMD Menjadi Wasit

Semangat Warga dan Emak - Emak Bermain Voli, Saat Anggota Satgas TMMD Menjadi Wasit

Foto.- Warga dan Emak - Emak saat bermain Voli, dengan Anggota Satgas TMMD sebagai wasit.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Menjadi tontonan yang menghibur saat berlangsung kegiatan pertandingan olahraga bola voli dan tidak ada yang bisa menghalangi minat dari masyarakat Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar untuk berolahraga, terutama emak - emak pecinta olahraga bola voli di Lokasi yang sedang berlangsung kegiatan TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin. Sabtu, 5/8/2023 (sore).

Olahraga bola voli tersebut langsung difasilitasi oleh Anggota Satgas TMMD dan sekaligus menjadi wasit pertandingan. Menggunakan lapangan yang baru selesai dibangun bersama Satgas TMMD dan masyarakat dan peralatan seadanya, tampak para warga dan emak - emak sangat antusias sekali dalam melakukan pertandingan olahraga bola voli.

Danki Satgas TMMD Lettu Arm Agustinus Hariyanto, mengatakan "antusiasme bukan hanya dari pemain saja, namun masyarakat yang menonton pun tampak girang melihat atraksi dari para emak-emak, permainan semakin seru karena yang menjadi wasitnya adalah Satgas TMMD yang baru saja selesai melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD, "ungkapnya.

"Ini merupakan hiburan gratis bagi warga sekitar, dan Satgas TMMD untuk melepas penat pada saat setelah melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD. Namun diharapkan warga tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh koordinator pertandingan, "tambahnya.

"Olahraga ini juga, bisa menjadi suatu ajang untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi antara masyarakat dan Satgas TMMD, olahraga merupakan kegiatan positif, selain salah satu dari pola hidup sehat, olahraga juga bisa menghindarkan warga dari kegiatan negatif, walaupun sederhana tapi semangat ini diharapkan bisa menjamur ke warga lainnya, "tutupnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.