-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Maros Menanam 1600 Bibit Pohon, di Kampung Bebas Narkoba
Polres Maros Menanam 1600 Bibit Pohon, di Kampung Bebas Narkoba

Polres Maros Menanam 1600 Bibit Pohon, di Kampung Bebas Narkoba

Foto.- Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P bersama, Ketua Pengadilan Negeri Maros Haerul, S.H., M.H., Dandim 1422 Maros Letkol Arm Nicolas Sirilus Kapolres Maros Akbp, Awaludin Amin, S.I.K., dan Ketua Dprd Maros di Wakili Anggota Komisi 1 Dprd Maros Hj. Indasari.

MAROS SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Resort Maros AKBP Awaluddin Amin, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan melalui program Polri Peduli Penghijauan Polres Maros tanam 1600 Pohon.
Sementara kegiatan penanaman Pohon dipusatkan di Kampung Bebas Narkoba “Macakka” Dusun Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupeten Maros, Rabu (23/08/2023) Jam 10. 00 Wita.

Penanaman perdana oleh Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P bersama, Ketua Pengadilan Negeri Maros Haerul, S.H., M.H., Dandim 1422 Maros Letkol Arm Nicolas Sirilus Kapolres Maros Akbp, Awaludin Amin, S.I.K., dan Ketua Dprd Maros di Wakili Anggota Komisi 1 Dprd Maros Hj. Indasari.

Sementara kegiatan tersebut, turut dihadiri Pju Polres Maros, Camat Tanralili Sudarmin, S.E., M.Si, Danramil Tompobulu Kapten CZI Edy., Kapolsek Tanralili Iptu Abdul Malik dan Kasatpol PP Maros H.Jufri, S.Pd., M.Si, Kepala Desa Lekopancing Kaluddin, personel Polres Maros, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga setempat.

Sesuai keterangan Kabag SDM Polres Maros, bahwa kami menanam pohon sebanyak 1600, dengan rincian sebagai berikut; 250 Pohon ditanam di "Kampung Bebas Narkoba “Macakka” di Dusun Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, bersama Personel Polres Maros dengan Personil TNI dan Satpol PP, dengan Masyarakat setempat selebihnya 1. 350 pohon ditanam diberbagai tempat di Wilayah Polsek Jajaran Polres Maros.

Berdasarkan pantauan awak media, seusai pelaksanaan penanaman pohon Forkopimda Kabupaten Maros memberikan bantuan sarana olahraga, meninjau pelaksanaan Pengobatan Gratis dan Sekretariat Kampung Bebas Narkoba ” Macakka”.

Selain itu, dijelaskan oleh Kabag SDM Polres Maros Kompol Sahabuddin, S.E., M.A.P, mengatakan bahwa “Program Polri peduli penghijauan merupakan rangkaian memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78, program ini bertujuan menjaga kelestarian alam dan lingkungan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara”. katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, S.I.P., M.H., menyampaikan apreasiasinya kegiatan yang dilaksanakan Polri sebagai Wujud kepedulian terhadap lingkungan dan ini adalah hal yang sangat bermanfaat dan semoga dengan penghijauan yang dilakukan kita dapat terhindar dari cuaca ekstrim, ucap Chaidir.

Dia juga mengungkapkan bahwa “Polri kembali menunjukkan kepada kita semua bagaimana menjaga dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon, cuaca ekstrim kita terus melakukan penghijauan, ini adalah hal yang sangat bermanfaat bagi kita semua” Ungkap Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.I.P., M.H.

Diakhir keterangannya berharap “Semoga penghijauan yang dilakukan ini, kita semua terhindar dari bencana banjir dan cuaca ekstrim” harapan Chaidir.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.