-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Pimpin Upacara Sertijab Dandim 1408/BS Makassar
Pangdam Hasanuddin, Pimpin Upacara Sertijab Dandim 1408/BS Makassar

Pangdam Hasanuddin, Pimpin Upacara Sertijab Dandim 1408/BS Makassar

Foto.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, memimpin acara Serah Terima Jabatan, Danfim 1408/BS Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, M.M, M.I.Pol resmi dipercaya sebagai orang nomor satu di Kodim 1408/BS.

Jabatan Kodim yang terletak di Jalan Lanto Dg. Pasewang Makassar ini, sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Nurman Syahreda SE.

Selain jabatan Kodim 1408/BS beberapa pejabat utama Kodam Hasanuddin juga beralih tugas, diantaranya Kakesdam XIV/Hsn Kolonel Ckm dr. Adhy Sugih Arto, Sp.An, kepada pejabat baru Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes,

Kainfolahtadam XIV/Hsn Kolonel Inf Drs. Sahabuddin kepada pejabat baru Kolonel Inf Rafiudin Hanafi, dan Kabekangdam XIV/Hsn Kolonel Cba Trijoko Sulistio, S.E, kepada pejabat baru Kolonel Cba V. Fancy Dwi Cristanto, S.Sos., M.Si.,

Saat memimpin acara Serah Terima Jabatan sejumlah pejabat utama (PJU) dan Tradisi Penerimaan warga baru Kodam Hasanuddin, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr. (Han), berpesan agar kegiatan Sertijab ini jangan dimaknai sebagai kegiatan rutin. Ada tugas dan harus segera dijalankan dengan inovasi dan terobosan.

“Tidak ada target untuk pejabat baru. Harus segera beradapsi, khususnya Dandim 1408/Makassar. Apalagi sudah masuk ke tahapan Pemilu”, ujarnya, Kamis (10/8) di lapangan Makodim 1408/BS.

Mantan Gubernur Akmil mengingatkan pejabat yang baru jangan bekerja biasa-biasa saja dan jangan anggap tugas seperti hafalan. Harus punya inovasi dan ide baru.

“Saat ini perkembangan cukup massif, terutama medsos dan lingkungan karena jika tidak ada kita akan kalah. Olehnya pejabat baru, segera punya terobosan baru sehingga saat dilibatkan dalam tugas sudah siap”, tambah Pangdam Hasanuddin.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini juga berharap kepada pejabat yang baru bisa dengan cepat mempelajari, menindaklanjuti dan mengevaluasi, sehingga tak lama beradaptasi dan menyesuaikan.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru. “Saya yakin mereka bisa optimal di tempat baru karena sudah digembleng”, kunci Lulusan Terbaik Umum Sesko TNI ini.

Dengan waktu bersamaan, selain sertijab sejumlah PJU, juga dilaksanakan sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim Makassar, Kesdam, Bekangdam dan Infolahtadam dihadapan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, serta jajaran pengurus Persit KCK PD XIV/Hasanuddin.(Rusli/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.