-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros  Terima Silaturahmi Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua PWI se Indonesia di Rujab
Bupati Maros  Terima Silaturahmi Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua PWI se Indonesia di Rujab

Bupati Maros Terima Silaturahmi Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua PWI se Indonesia di Rujab

Foto.- Ketum PWI Pusat dan Nyonya, Bupati Maros, Sekjen PWI dan Nyonya didampingi oleh Ketua Ikwi Provinsi Sulsel, dirujab.

MAROS SPIRITNEWS.- Bupati Maros Chaidir Syam, menyambut kedatangan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Pusat Atal S Depari bersama rombongan di Rumah Jabatan (rujab), sebelum Shalat Magrib.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Ketua Umum PWI Pusat bersama rombongan melaksanakan shalat magrib berjamaah di masjid rujab Bupati Maros.

Bupati Chaidir Syam menjamu makan malam Ketua Umum PWI Pusat, yang didampingi oleh Sekjen PWI Pusat, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, bersama Ketua PWI se Indonesia, yang diantar oleh Pengurus PWI Provinsi Sulsel bersama Tim Soft Opening Pemanfaatan Kantor Baru PWI Sulsel, di Jalan Maccini Sawah Makassar.
Kegiatan silaturahmi Ketua Umum PWI Pusat, didua tempat wisata di Kabupaten Maros, Bupati Chaidir menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PWI Pusat (Atal S Depari), Sekjen PWI Pusat, Ketua Bid Organisasi PWI Pusat, Humas PWI Pusat, bersama Para pengurus PWI se Indonesia, serta Pengurus PWI Sulsel selaku tuang rumah.

Lebih lanjut Kepala Pemerintahan Kabupaten Maros (Bupati) Chaidir Syam menjelaskan , pihaknya telah mengedukasi masyarakat soal ekowisata dengan bekerja sama dengan BumDes dan pengelola ekowisata, katanya didepan Ketua Umum PWI Pusat, sudah dilakukan di kawasan ekowisata Rammang-Rammang di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, tuturnya.

Bupati Chaidir Syam, manyampaikan bahwa dengan menyebut Kabupaten Maros di Sulawesi Selatan, maka yang tergambar di benak masyarakat umum adalah pelayanan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya tak jauh dari bandara, sekitar 15 menit dari ibukota Kabupaten Maros akan ditemukan objek wisata yang sudah lazim dikunjungi yakni taman wisata alam Bantimurung yang terkenal dengan keindahan alam dan air terjunnya dilengkapi dengan kupu-kupu eksotik.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa dari lokasi Taman Nasional Bantimurung Bulu Saraung ini, jika ditarik garis lurus ke arah selatan, maka akan terlihat hamparan pegunungan batu kapur/ batu gamping (karst) sepanjang 46.200 hektare (462 km2) dari Kabupaten Maros hingga Kabupaten Pangkep.

Namun menurut Chaidir berbicara soal gugusan karst yang berada di Kabupaten Maros dan Pangkep, Sulawesi Selatan, tercatat sebagai kawasan karst terbesar dan terindah kedua di dunia setelah China, ungkap Chaidir.

Kawasan Karst Maros-Pangkep juga memiliki 268 gua yang terdiri dari stalagmit dan stalaktit yang indah dan 89 di antaranya merupakan gua prasejarah yang memiliki lukisan batu dengan Kawasan geopark Maros-Pangkep tersebut di salah satu “site”nya, terdapat Dusun Rammang-Rammang dan Dusun Salenrang di Kecamatan Bontoa, ucapnya.

Sementara Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bercerita tentang kupu kupu, itu saya tidak bisa lupakan disaat menemui Bupati di Kantornya dikasih kenang kenangan kupu kupu dan itu simpang terus kata Atal.

Pada kesempatan itu pula Ketua Umum PWI Pusat mengatakan bahwa kita semua harus mendoakan Bupati supaya dalam kepemimpinannya selalu dalam keadaan sehat, dilancarkan serta seemakin dekat masyarakat di Kabupaten Maros.ucap Ketum PWI Pusat.

Diakhir sambutan Atal S Depari (Ketum) PWI Pusat, menyampaikan kepada Bupati Chaidir jika Pak Chaidir terpilih di priode kedua nanti dan Atal juga terpilih di priode kedua Insya Allah kami akan datang lagi menemui Pak Chaidir pernyataan Atal disambut tempuk tangan oleh para Ketua PWI se Indonesia, sambil mengaminkan pernyataan Ketum PWI Pusat dirujab Bupati Maros.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.