-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompol Alauddin Torki, Terima Penghargaaan Bintang Bhayangkara Narrya di HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023
Kompol Alauddin Torki, Terima Penghargaaan Bintang Bhayangkara Narrya di HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Kompol Alauddin Torki, Terima Penghargaaan Bintang Bhayangkara Narrya di HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Foto.- Kompol Alauddin Torki Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Prestasi salah seirang "Perwira Polres Takalar", yakni Kabag Sumber daya manusia (SDM), Kompol Alauddin Torki S.Sos M.Si, dengan pengalamannya di Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Berdasarkan pantauan awak media, Kompol Alauddin terkihat menerima penghargaan "Bintang Bhayangkara Nararya pada Upacara HUT ke-77 Bhayangkara", di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Pada Hari Sabtu, Tnggal 01 Juli 2023.

Sementara penerima Bintang Bhayangkara Nararya itu merupakan penghargaan yang diberikan kepada personel Polri, yang telah mengabdi selama 25 tahun serta selalu menjaga nama baik organisasi.
Selain Kabag SDM ada "Tiga anggota Polres Takalar", yang mendapat penghargaan yakni penghargaan Satyalancana Pengabdian, duantaranya, Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos (Satyalancana Pengabdian 24 tahun), Iptu Ahmad Saleh SH (Satyalancana Pengabdian 16 tahun), dan Bripka Misbahuddin (Satyalancana Pengabdian 8 tahun).

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SIK MSi, disaksikan Bupati Takalar, Ketua DPRD Takalar, Dandim 1426/Takalar, Kalapas, para Pimpinan OPD Kabupaten Takalar, dan beberapa pimpinan lembaga kewartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), JOIN, IWO, para purnabhakti kepolisuan, dan tokoh masyarakat.

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Takalar dan dilanjutkan dengan Pengucapan Tribrata oleh personil bintara yang ditunjuk.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.