-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua IKWI Sulsel pada HUT 62 : TINGKATKAN KUALITAS PROGRAM DAN PELIHARA KEKOMPAKAN
Ketua IKWI Sulsel pada HUT 62 : TINGKATKAN KUALITAS PROGRAM DAN PELIHARA KEKOMPAKAN

Ketua IKWI Sulsel pada HUT 62 : TINGKATKAN KUALITAS PROGRAM DAN PELIHARA KEKOMPAKAN

Foto.- Ketua IKWI Sulsel bersama Ketua PWI Sulsel, di HUT 62, didampingi oleh Istri Ketua Dewan Penasehat dan Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Para isteri wartawan, khususnya ibu ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), diharapkan lebih mensuport para suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wartawan dalam persaingan ketat media massa di era globalisasi ini.
Foto.- Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hj Rasdianah Agussalim, disaksikan oleh Istri Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel.

Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hj Rasdianah Agussalim katakan hal itu ketika merayakan HUT IKWI ke 62 bertema: " Merajut masa depan yang lebih berkualitas", di lantai 19 Gedung Graha Pena, Kamis (20/7).

Selain itu, dia berharap kekompakan dalam tubuh organisasi IKWI tetap dipelihara. "Kalau perlu ditingkatkan", katanya.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Sulsel Ir. H.Abd Manaf Rahman mengatakan, IKWI adalah bagiantak terpisahkan dari PWI. Kami tidak bisa berbuat apa apa tanpa restu dan dorongan semangat dari ibu ibu isteri Wartawan.

Ulang tahun ke 62 menandakan usia yang sudah sangat matang. Karenanya, IKWI harus lebih dewasa dan berkualitas dalam melaksanakan programnya.

Acara tersebut ditandai pemotongan tumpeng dari Ketua IKWI Sulsel yang diserahkan pada Ketua PWI Sulsel H.Agus Salim dan Penasihat IKWI Sulsel Ny. Ega Andi Pasamangi.

Ketua Panitia Ir.Hj A.Muliati Faisal Syam kepada wartawan mengatakan, perayaan HUT kali ini diwarnai lomba nyanyi Mars IKWI dan Pantun antar Bidang. Sebelumnya, dilaksanakan donor darah, mewarnai untuk anak anak, bazaar.

"Alhamdulillah, Ketua Umum PWI dan IKWI Pusat H.Atal S.Depari dan Nyonya memberi selamat. Selain itu pengumuman Juara harapan I Lomba nasi tumpeng se Indonesia lewat zoom, diraih IKWI Sulsel", kuncinya (AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.