-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jumat Berkah, Kodim 1426 Takalar  Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Pengguna Jalan
Jumat Berkah, Kodim 1426 Takalar  Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Pengguna Jalan

Jumat Berkah, Kodim 1426 Takalar Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Pengguna Jalan

Foto.- Serma Surakin di dampingi anggota anggota jaga membagikan nasi kotak untuk warga yang melintas di jalan raya depan Makodim.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan kegiatan Jum'at berkah untuk meringankan beban warga, Perwira Jaga Makodim 1426/Takalar Serma Surakin di dampingi anggota anggota jaga membagikan nasi kotak untuk warga yang melintas di jalan raya depan Makodim Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.Pada Hari Jum'at, 7/7/2023.
Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial berbagi makanan siap saji untuk warga yang melintas di depan Makodim terutama pengendara motor roda dua dan yang dinilai kurang mampu karena berprofesi sebagai tukan Bentor (bacak motor).

Kegiatan Jum'at berkah membagikan nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 1426/Takalar kepada warga di sekitar Makodim yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan Bakti Sosial seperti Jum'at berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah Kodim 1426/Takalar sebagai bentuk wujud kepedulian Kodim sebagai satuan teritorial dan semoga dengan kegiatan Jum'at berkah ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, "kata Serma Surakin.

Saling berbagi itu tidak merugikan, bahkan sangat menguntungkan, karena bisa mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial, menumbuhkan persaudaraan dan bahkan bisa menularkan kebaikan kepada sesama, "harapnya.(*/Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.