-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Satgas TMMD Tetap Fokus Selesaikan Pengerjaan Fisik
INILAH, Satgas TMMD Tetap Fokus Selesaikan Pengerjaan Fisik

INILAH, Satgas TMMD Tetap Fokus Selesaikan Pengerjaan Fisik

Foto.- Satgas TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar, saat Fokus Selesaikan Pengerjaan Fisik.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD pembuatan Talud dan pemasangan gorong-gorong di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Senin, 17/7/2023.

“Waktu pengerjaan sasaran fisik TMMD sudah berjalan empat hari, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki, ”kata Serma Abd Kadir, salah satu anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi pengerjaan.

Serma Abd Kadir menyebutkan, untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang baik untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas dan jangan ragu atau setengah-setengah. Jadi harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat, ”ujarnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.