-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
<b>INILAH, Sasaran Non Fisik, Satgas TMMD Reguler Ke 117, Lakukan Penyuluhan Bela Negara Dan Wawasan Kebangsaan </b>
<b>INILAH, Sasaran Non Fisik, Satgas TMMD Reguler Ke 117, Lakukan Penyuluhan Bela Negara Dan Wawasan Kebangsaan </b>

INILAH, Sasaran Non Fisik, Satgas TMMD Reguler Ke 117, Lakukan Penyuluhan Bela Negara Dan Wawasan Kebangsaan

Foto.- Satgas TMMD Reguler Ke 117, Kodim 1426/Takalar, saat mekakukan penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan (sasaran non fisik).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan kegiatan Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara terhadap Siswa Siswi baru masuk SMUN 8 Takalar di Desa Moncongkomba Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Selasa, 18/7/2023.

Adapun tema yaitu "Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Untuk Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Semangat Nasionalisme, dan Menanamkan Kembali Nilai -Nilai Luhur Pancasila Yang Sudah Mulai Luntur".

Pada kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara anggota Satgas TMMD juga mengajarkan peraturan baris berbaris (PBB), tata cara penghormatan dan kegiatan lainnya yang berhubungan wawasan kebangsaan dan bela negara.

Kapten Inf Muhammad Nur (Pasiter Kodim 1426/Takalar) sebagai pemateri menjelaskan "Melalui pembinaan Wawasan Kebangsaan ini Kodim 1426/Takalar siap membina dan membentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan Kebangsaan guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat bhinneka Tunggal Ika dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia, "ungkapnya.

"Sebagai putra-putri generasi penerus bangsa, tentunya sangat penting untuk memiliki dan membangun rasa cinta tanah air dan kebhinneka tunggal ikaan sebagai generasi penerus untuk menjaga keutuhan NKRI, "tambahnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.