-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Peringati Hari Bakti ke-76, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Donor Darah
INILAH, Peringati Hari Bakti ke-76, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Donor Darah

INILAH, Peringati Hari Bakti ke-76, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Donor Darah

Foto.- Personl dan PNS Lanud Hasanuddin Gelar Donor Darah di Hari Bakti ke-76, Tahun 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pada rangkaian peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan UPTD tranfusi darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (25/7/2023).
Kegiatan tersebut digelar di gedung serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Maros, dan diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari personel Lanud Sultan Hasanuddin, Kopasgat, PIA Ardhya Garini hingga masyarakat umum.

Bahkan para pelajar dan awak media pun turut menyumbangkan darahnya.

Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menyampaikan bahwa donor darah yang dilakukan menargetkan 250 kantong darah. Namun dengan melihat antusias peserta donor yang tinggi, dinilai akan melampaui dari target yang ditentukan.

Diharapkan dengan kegiatan donor darah kali ini, Lanud Sultan Hasanuddin dapat turut serta menjaga ketersediaan kantong-kantong darah yang diperlukan di wilayah Sulawesi Selatan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.(Rusli/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.