-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Gebyar Bertaburan Reward dan Hadiah di Grand Launching 2BEE di Hotel Claro Makassar
INILAH, Gebyar Bertaburan Reward dan Hadiah di Grand Launching 2BEE di Hotel Claro Makassar

INILAH, Gebyar Bertaburan Reward dan Hadiah di Grand Launching 2BEE di Hotel Claro Makassar

Foto.- Penerima REWARD dan HADIAH diacara Grand Launching 2BEE 7- 7- 2023, di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Rumiyati Dede Farham Aulawi, menjelaskan bahwa, Owner yang di Makassar namanya *MOMKIM dan MAK PASA*, dimana tadi malam kita Grand launching 3 produk yakni, *Sunscreen, serum dan Peeling gel dan sudah kita pasarkan selama 7 bulan ini, sudah sangat melesat lakunya.
Sementara untuk Reseller, Agen dan Distributor dalam setiap pembelian 10pcs dapat POIN 10 dan bisa ditukarkan sesuai jumlahnya, kata Rumi.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat semangaat yang sangat luar biasa dari OWNER Mak Ning Sihe dan MOMKIM, yang mengalir kepada seluruh Diamond stokis, Distributor, Agen dan Reseller 2BEE, diacara "GEBYAR BERTABUR REWARD dan HADIAH, di GRAND LAUNCHING 2BEE, 7-7-2023, di Hotel Claro Makassar.

Sementara berdasarkan penjelasan Rumiyati Dede Farham Aulawi, mengatakan bahwa di Reward Emas logam sampai mobil, 2BEE juga memberikan hadiah perjalanan ke luar Negeri, diantaranya ke Singapore, termasuk hadiah Umroh serta ke Eropa, tumpah semalam dan ditrima oleh keluarga besar 2BEE. ungkap Rumi.

Pada kesempatan tersebut bukan saja anggota 2BEE, yang mendapat hadiah tetapi para tamu undanganpun di appreasi serta mendapatkan doorprize baik emas logam, motor serta beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia, kata Rumi.

Selain itu Rumi, menuturkan bahwa gebyar bertabur reward mendatangkan penyanyi yang sudah tak asing lagi menyemarakkan suasana dengan berdendang bareng yakni Ical Juara 1 (satu) Dangdut Akademi (DA), membuat anggota dan para undangan terhibur.
Menurut Rumiyati dengan sapaan akrab RUMI, menyampaikan harpannya semoga keluarga 2BEE semakin sukses dan banyak yang mendapatkan REWARD kedepannya serta makin sukses semuanya, ungkap Rumi.

Rumi juga menyampaikan bahwa Yang mau bergabung otomatis akan jadi supplier tangan pertama karena harga semuanya sama, baik di pabrik sampai ke reseller, agen maupun distributor. tergantung pengambilan jelas Rumi.
Lebih lanjut diungkapkan bahwa tentu saja kita punya harga jual ecer juga grosir dan aturannya tidak boleh menjual di bawah harga list perusahaan, ungkapnya.

Hal tersebut, saya pertegas agar supaya tidak saling perang harga antara reseller dan supaya reseller-reseller kecil tetap bisa bersaing sama pemodal yang besar modalnya,dengan kata adil.

Dijelaskan pula bahwa 2BEE ini, punya team legal yang khusus menangani pemain harga, dengan Sanksi yang keras, bilamana melanggar aturan maka kita akan denda, diproses secara hukum dan Sosial, dihapuskan Reward -rewardnya dan diblacklist secara permanen. tegas Rumi.
Untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap silahkan berhubungan dengan, Ownernya dan orang asli Makasar, atas nama, Siti Sartika (Momkim) Sulfia Ningsih ( Mak Pasa).

Dia juga menuturkan bahwa terkait dengan Produknya itu sudah di BPOM dan di jamin HALAL, Jadi aman dan sudah legal hukumnya, dengan Nama BRANDnya *"2bee Glow”* serta Dibawah naungan PT Tubi Sukses Bersama, Yang beralamat di Jl. Hertasning Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Diakhir keterangan Rumiyati Dede Farham Aulawi, menegaskan bahwa "BISNIS KITA INI ADALAH BISNIS ANTI RUGI, GARANSINYA JIKA BARANG TIDAK LAKU BISA DIKEMBALIKAN,tutur Rumi.(Rilis).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.