-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Kejutan Kapolres Maros
HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Kejutan Kapolres Maros

HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Kejutan Kapolres Maros

Foto - Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS, Danlanud Sultan Hasanuddin beri kejutan Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.I.K., pada hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Mapolres Maros, Senin (3/7/2023).

MAROS SPIRITNEWS.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., memberikan kejutan kepada Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., pada hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Mapolres Maros, Pada Hari Senin (3/7/2023).
Dalam kejutannya, Danlanud yang didampingi Kadispotdirga, memberikan ucapan selamat dengan membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77.

Danlanud juga mendoakan agar pada peringatan HUT tahun ini, Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi dan dapat mengawal Pemilu damai menuju Indonesia emas sesuai dengan tema dan program yang diusung.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres Maros saja, namun Polsek Mandai di Kabupaten Maros yang merupakan satu kewilayahan dengan Lanud Sultan Hasanuddin, juga mendapatkan kejutan dari Danskadron Udara 5 dan jajaran.

Diharapkan melalui momen HUT ke-77 Bhayangkara, sinergitas dan kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Polri akan semakin kuat secara Nasional, tidak hanya di tingkat pusat namun juga di tingkat daerah.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.