-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel Pastikan UJI CAT TKK, Aspek Pengetahuan Bintara Bakomsus  Nakes TA 2023 Berjalan Lancar
Karo SDM Polda Sulsel Pastikan UJI CAT TKK, Aspek Pengetahuan Bintara Bakomsus  Nakes TA 2023 Berjalan Lancar

Karo SDM Polda Sulsel Pastikan UJI CAT TKK, Aspek Pengetahuan Bintara Bakomsus Nakes TA 2023 Berjalan Lancar

Foto.- Kombes Pol Denny Yono Putro, Karo SDM Polda Sulsel, saat meninjau lokasi pelaksanaan UJI TKK Bintara Bakomsus Nakes Polri TA.2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Proses penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2023, se Indonesia, sudah sampai ditahap "UJI CAT AKADEMIK", untuk Casis Polki dan Polwan Bintara Umum, sedangkan untuk Casis Polki dan Polwan Bintara Bakomsus Nakes sedang mengikuti "UJI Tes Kompetensi dan Keahlian (TKK), ASPEK PENGETAHUAN".

Foto.- Brigadir Adit saat memberikan penjelasan terhadap Casis Bintara Bakomsus Nakes, sebelum memasuki ruangan test.

Sementara di Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel, pelaksanaan "UJI TKK, ASPEK PENGETAHUAN BINTARA BAKOMSUS NAKES TA 2023", diikuti sebayak 11 peserta, dengan rincian Pria sebanyak 7 Orang sedangkan Wanita sebanyak 4 Orang, yang dilaksanakan di SMKN 6 Makassar dan lanjutkan besok test "Aspek Keterampilan dan perilaku".

Sesuai keterangan Karo SDM selaku Ketua Panitia Pelaksana penerimaan Seleksi Calon Anggota Polri Terpadu TA. 2023, Bintara Bakomsus Nakes akan mengikuti tes praktek di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, bertempat di lantai 3, tutur Denny.

Selain itu diungkapkan pula bahwa pelaksanaan UJI TKK, ASPEK PENGETAHUAN Bintara Bakomsus, sebanyak 11 Orang berjalan lancar mulai dari awal sampai selesai. ungkapnya.

Sementara menurut WAS INTERNAL DAN EKSTERNAL pelaksanaan UJI TKK, BINTARA BAKOMSUS NAKES, Tetap dalam pengawasan kami, serta tetap pada Perinsip, BETAH YAKNI; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, dan CLAER and CLAEN, kami pun berharap kepada seluruh peserta seleksi tetap percaya terhadap dirinya sendirinya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.