-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Desa Laikang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban Di Wilayah Binaan
Babinsa Desa Laikang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban Di Wilayah Binaan

Babinsa Desa Laikang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban Di Wilayah Binaan

Foto.- Babinsa Desa Laikang saat memantau penyembelihan Hewan Kurban di Wilayah Binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1444 H Tahun 2023 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Desa Laikang Sertu Sukri memantau dan membantu pemotongan hewan kurban di Dusun Puntondo Desa Laikang Kec. Marbo Kab. Takalar. Kamis, (29/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan bahwa di hari raya Idul Adha ini, bagi umat Islam yang mampu dianjurkan untuk berqurban. Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahim yang baik antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan.

Babinsa berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga khususnya di wilayah binaan, "pungkasnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.