-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Was Eksternal Apresiasi Transparansi UJI CAT Psilokogi Catar (i) Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel
Was Eksternal Apresiasi Transparansi UJI CAT Psilokogi Catar (i) Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel

Was Eksternal Apresiasi Transparansi UJI CAT Psilokogi Catar (i) Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel

Foto.- pengawas eksternal dan internal saat memeriksa laporan dari setiap sekolah.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2023, di Panda Polda Sulsel sudah di item "UJI CAT PSIKOLOGI", proses pelaksanaan giat tersebut dalam pengawasan Was Eksternal dan Was Internal.

Berdasarkan pantauan awak media ini, tim "UJI CAT PSIKOLOGI", memakai 12 Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan, dengan akses jaringan internetnya lancar.

Was eksternal dan internal memonitor setiap sekolah dan ruangan LAP yang ditempati oleh para peserta, di posko yang disediakan oleh Sekertariat untuk Tim UJI CAT PSIKOLOGI, melalui media zoom.

Dari hasil monitiring Was eksternal dan internal, Panitia Daerah (Panda), bersama Tim Penguji CAT Psikologi, Catar (i) Akpol, Casis Bintara dan Casis Tamtama, Penerimaan Terpadu, Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, tetap padaý perinsip "BETAH", Yakni, BERSIH, TRANSARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLAER and CLAEN, dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), Was eksternal menyampaikan apresiasinya, Pada sekertariat serta tim UJI CAT PSIKOLOGI, karena mereka hanya memberikan arahan dan memonitor giat tersebut melalui media zoom saja sehingga semua sekolah atau "LAP", selama empat (4) hari giat ini berjalwn lancar dan hasil para peserta seleksipun diterima dengan baik karena para peserta sendiri yang menyampaikan operator dan pengawas LAP, disetiap ruangan hasil akhir yang diperoleh dengan empat materi soal diantaranya, Kepribadian, Kecerdesan, dan seterusnya.

Berdasarkan pantauan giat tersebut, di Ketuai oleh Dirnarkoba, Kombes Pol Dodi Rahmawan, Selaku Ketua Tim UJI CAT Psilokogi Catar (i) Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan, beserta Casis TAMTMA (CATAM) di Panda Polda Sulsel, didampingi oleh Kompol Udin Yuliyanto, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Psikologi menyampaikan bahwa untuk UJI CAT PSIKOLOGI CASIS TAMTAMA (CATAM) dilaksanakan pada hari Sabtu gladi dan Hari Minggu berposko tetap bl di SMKN 6 Makassar, katanya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.