-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Cek Kesiapan Pasilitas di SMKN 6 dan SMKN 2 Lokasi UJI CAT Akademik Catar (i) Akpol TA 2023 Panda Polda Sulsel
Karo SDM Polda Sulsel, Cek Kesiapan Pasilitas di SMKN 6 dan SMKN 2 Lokasi UJI CAT Akademik Catar (i) Akpol TA 2023 Panda Polda Sulsel

Karo SDM Polda Sulsel, Cek Kesiapan Pasilitas di SMKN 6 dan SMKN 2 Lokasi UJI CAT Akademik Catar (i) Akpol TA 2023 Panda Polda Sulsel

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, Kabag, Binkar Biro SDM Polda Sulsel bersama Was Eksternal dan Internal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Karo SDM Polda Sulsel Selaku Ketua Panitia prlaksana penerimaan "Calon Anggota Polri Terpadu TA. 2023" , Panda Polda Sulsel meninjau langsung kesiapan "UJI CAT AKADEMIK" Calon Taruna Taruni Akpol di dua SMKN di Kota Makassar, Pada Hari Kamis 26/05/2033 di SMKN 2 dan SMKN 6, Kota Makassar.

Kedatangan Karo SDM Polda Sulsel dilokasi UJI CAT AKADEMIK, Catar (i) Akpol adalah untuk memastikan komputer dan jaringan di sekolah tersebut, tidak ada kendali bagi peserta seleksi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, turut bersama Karo SDM diantaranya Kabag Binkar, Kabag Dalpers dan Kasubag Diaapers Biro SDM Polda Sulsel.

Dalam kunjungan kelokasi CAT AKADEMIK Catar (i) Akpol diikuti oleh WAS EKSTERNAL perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel oleh Ketua Sekesi Bidang Hamkam Priode 2021-2026 sementara perwakilan dari INTERNAL yakni Inspektorat Polda Sulsel, serta dari Binpam Bid Propam Polda Sulsel.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny perintah kepada pesrta seleksi agar, agar melapor kepada operator kalau ada kendala terkait komputer atau jaringannya. tandas Denny.

Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provonsi Sulsel, oleh Ketua Seksi Bidang Hamkam mengapresiasi antisipasi yang dilakukan oleh Kombes Pol Denny Karo SDM selaku Ketua Pelaksana Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023, Polda Sulsel.

Dimana Karo SDM Polda Sulsel, tak henti-hentinya menyampaikan para panitia baik itu sekertariat, maupun pada panitia pengawas, agar tetap mempertahankan perinsip "BETAH" BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLAER and CLAEN STOP Penembak diatas Kuda, karena penerimaan CALON ANGGOTA POLRI TIDAK DI PUNGUT BIAYA, (GRATIS).

Was Eksternal dan Internal berharap agar semua Orangtua/Wali Catar (i) Akpol dan Casis Bintara dan Casis Tamtama, tetap percaya terhadap diri sendiri, bila mana ada oknum-oknum yang mengaku bisa membantu jangan pernah dipercaya, harapannya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.