-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Kunjungan Kerja, Ke Forkopimda Takalar Bersama Personil Polres Takalar
Kapolda Sulsel, Kunjungan Kerja, Ke Forkopimda Takalar Bersama Personil Polres Takalar

Kapolda Sulsel, Kunjungan Kerja, Ke Forkopimda Takalar Bersama Personil Polres Takalar

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Takalar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Takalar jalan H.M Manjarungi No.1, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin 22 Mei 2023.
Sementara kegitannya mengawali rangkaian kunjungannya, Kapolda dan rombongan berkunjung ke Polres Takalar, Pada Hari Senin (22/05/23).

Berdasarkan liputan awak media, Kapolda Sulsel disambut langdung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., yanh dilanjutkan jajar hormat oleh personel Polres Takalar.

Lebih lanjut Irjen Pol Setyo Boedi Mormpoeni, Kapolda Sulsel, mengatakan bahwa silaturrahmi dengan jajaran Forkopimda Pemerintah Kabuoaten Takalar serta melakukan tatap muka dengan personil Polres Takalar.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulawesi selatan, menyerahkan juga secara simbolis bantuan paket Sembako terhadap para Anak Yatim.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Takalar atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Kab. Takalar," ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

"Tetaplah bersemangat, jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, tantangan akan selalu datang akan tetapi Polri harus tetap eksis menjaga dan melindungi masyarakat," tutup Kapolda Sulsel.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.