-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, Uji Kompentensi Projab Kasat PJR, di Percayakan ke Tim Penguji
Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, Uji Kompentensi Projab Kasat PJR, di Percayakan ke Tim Penguji

Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, Uji Kompentensi Projab Kasat PJR, di Percayakan ke Tim Penguji

Foto, Kabag Binkar bersama Wadir Intelkam Polda Sulsel,

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kabag Binkar Biro Sdm Polda Sulsel AKBP Budi mewakili Karo SDM Polda Sulsel, dalam sambutannya pada Giat Projab Terbuka Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, Pada Hari Selasa Tanggal 25/05/2023, dilantai Gedung Asessment Binkar Biro SDM Polda Sulsel.
Foto.- AKBP Astu Kandindat Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel.saat paparan.

Sedangkan yang dinilai oleh tim penguji adalah;
1.- Sikap dan penampilan
2.- Isi materi paparan
3.- Kemampuan presentasi
4.- Penguasaan materi
5.- Kemampuan perencanaan dan inovasi
6.- Komunikasi, kata Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel.

Sementara tim penguji yang dihadirikan oleh Panitia Projab Terbuka Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, diantaranya;

1.- Wadir Intelkam AKBP Puji Saputra Bowo Leksono, S.H., S.I.K., 2.- Wadir Binmas AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M., 3.- Wadir Lantas AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P., 4.- Kasubdit 3 Ditresnarkoba AKBP ZAKARIA, S.E.,M.H., 5.- Kasubdit 3 Ditreskrimum AKBP Dr. AGUS KHAERUL, S.H., M.H.

Lebih lanjut Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa Giat Projab Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel dalam paparan 5 kandidat itu diawasi oleh Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Was Internal dari Bidpropam dan Inspektorat Polda Sulsel, dan hasil penilaian dari tim penguji, akan distor kepada Kapolda Sulsel.

Sementara promosi jabatan (projab) Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Surat, dilakukan oleh Panitia Projab secara transparan, akuntabel, sesuai dengan sambutan Kabag Binkar hasil nilai para peserta projab, yang diberikan oleh tim penguji akan dilaporkan kepada Kapolda Irjen Pol Setya Boedi Moempoeni, kata Budi diakhir sambutannya.

Diakhir kegiatan tersebut, para penguji berpesan pada kelima kandidat Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, yang mengikuti projab di Asessment Center Polda Sulsel, agar yang tidak berhasìl bersabar dan yang terpilih diharapkan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang telah tuangkan dalam aturan satuan Patroli Jalan Raya (PJR), harapan penguji diakhir kegiatan.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.