-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Exit Briefing Danlanud Sultan Hasanuddin, Makassar
Exit Briefing Danlanud Sultan Hasanuddin, Makassar

Exit Briefing Danlanud Sultan Hasanuddin, Makassar

Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, saat Exit Briefing, diikuti para Pejabat dan Perwira jajaran Lanud Sultan Hasanuddin di gedung serba guna, Jum’at (19/5/2023).

MAROS SPIRITNEWS.- Menjelang akhir penugasan, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., melaksanakan Exit Briefing yang diikuti para Pejabat dan Perwira jajaran Lanud Sultan Hasanuddin di gedung serba guna, Jum’at (19/5/2023).
Dalam acara tersebut, Danlanud menyampaikan arahan dan capaian tugas yang berhasil dilaksanakan oleh tiap-tiap unit kerja di Lanud Sultan Hasanuddin sebagai satu kesatuan sistem yang saling melengkapi.

“Pencapaian yang sudah kita laksanakan bersama-sama, patut kita syukuri. Mulai dari bidang operasi dan latihan yang terkait dengan alutsista, dimana Skadron Udara 5, Skadron Udara 33, Skadron Udara 11 dan Skadron Teknik 044 telah menunjukkan dedikasinya yang membanggakan,” kata Danlanud.

Kemudian disampaikan pula jika pada bidang personel, bidang logistik dan bidang potensi kedirgantaraan serta rumah sakit kesemuanya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Dipenghujung acara, Danlanud juga memberikan motivasi kepada seluruh Pejabat dan Perwira jajaran Lanud Sultan Hasanuddin untuk terus concern dalam penugasan sekaligus berterima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan bersama-sama sehingga tugas sampai dengan saat ini dapat berjalan lancar.(*/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.