-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Kadisop
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Kadisop

Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Kadisop

Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin saat memimpin Sertijab Kadisops.
MAROS SPORITNEWS.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos memimpin pelaksanaan Sertijab Kepala Dinas Operasi melalui acara resmi yang digelar di gedung serba guna Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (15/5/2023).

Letkol Pnb Wanda Surijohansyah dipercaya untuk mengemban jabatan Kepala Dinas Operasi menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Kolonel Pnb Achmad Iwan Retmawan.

Sertijab yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat keputusan pimpinan terkait mutasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam amanatnya, Danlanud menyampaikan bahwa Kepala Dinas Operasi merupakan jabatan penting di satuan kerja operasional seperti Lanud Sultan Hasanuddin, mengingat intensitas penerbangan yang ada didalamnya sangat tinggi, baik penerbangan pada pelaksanaan tugas operasi maupun latihan.

“Terkait hal itu, saya berharap kepada Letkol Pnb Wanda Surijohansyah untuk dapat optimal dan profesional dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan pimpinan TNI Angkatan Udara sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin,” ungkap Danlanud.

Selain itu kepada pejabat sebelumnya, Danlanud juga memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai oleh Dinas Operasi sehingga kinerja Lanud Sultan Hasanuddin dapat berjalan dengan lancar sampai saat ini.

“Kepada Kolonel Pnb Achmad Iwan Retmawan, saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih pemikiran, tenaga dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang terlaksana dengan baik,” kata Danlanud di penghujung amanat.(/Peentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.