-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Hadiri Vicon Yang Dipimpin AS SSDM Mabes Polri, Terkait Rekrutmen Terpadu Calon  Anggota Polri TA 2023
Wakapolda Sulsel, Hadiri Vicon Yang Dipimpin AS SSDM Mabes Polri, Terkait Rekrutmen Terpadu Calon  Anggota Polri TA 2023

Wakapolda Sulsel, Hadiri Vicon Yang Dipimpin AS SSDM Mabes Polri, Terkait Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023

Foto.- AS SSDM Mabes Polri, di dampingi Karo Paminal dan Kapusdokkes saat pimpin pembahasan terkait penerimaaan terpadu calon anggota TA 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Polda Sulsel oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) yang dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, Irwasda dan Karo SDM, serta Kabid Propam dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, Kasubbiddokkes Polda Sulsel, Kabag Psikologi, para Kasubag dan paur dari satker Dalpers selaku sekertariat penerimaan termasuk dari Satker Binkar dan Binjas Biro SDM Polda Sulsel.
Selaun Itu, Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel oleh sekertaris Panitia Daerah Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, menyampaikan bahwa pihak Dalpers juga menghadirkan perwakilan was dari eksternal diantaranya, Persatuan Wartawan Imdonesia Provinsi Sulsel, Serta.Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Wilayah Sulsel, Ikatan Dokter.

Sekertaris Panda, AKBP Aris Bachtiar, (Kabag Dalpers), Biro SDM Polda Sulsel, menghadirkan tim uji eksternal diantaranya, perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulsel, dan HIMPS Provinsi Sulsel, untuk menjamin proses uji para peserta tetap pada Perinsip BETAH serta Clear and Clean dengan tidak dibayar (Gratis),tegas Aris.

Seseuai dengan arahan AS SSDM Mabes Polri, Irjen Pol Prof DR. Dedi Prastyo, awal arahannya mengatakan bahwa seluruh Panda se Indonesia dalam pelaksanaam seleksi penerimaan terpadu calon siswa anggota polri, harus dengan perinsip, "BETAH" YAKNI , BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS Serta Clear and Clean tampa dipungut biaya (gratis).

Pada kesempatan tersebut, AS SSDM Mabes Polri Launchin Pengaduan lewat Medsos, yakni di Facebook, Instegram, twitter dan whatsapp di 085773760016, hal ini kita lakukan untuk mengangkat presentase kinerja Polri lebih baik di mata seluruh rakyat Indonesia, kata Dedi.

Diakhir arahan As Ssdm Mabes Polri Irjen Pol Dedy Prastyo, menuturkan bahwa bila "Proses Rekrutmen TA 2023 ini Buruk" tentu saja akan Menimbulkan:

1.- Menurunkan Produktivitas Kerja.
2.- Menurunkan Moral.
3.- Merugikan Organisasi.

Sehingga seluruh Polda, Polres harus tetap pada perinsip Betah dan tetap clear and clean itulah yang dapat mengankat presentase kinerja polri di mata rakyat, tutupnya.

Sementara terkait jadwal pendaftaran yang diusulkan oleh Wakapolda Gorontalo perlunya waktu pendaftaran casis calon anggota polri di perpanjang harapan Wakapolda Sulsel.

Karo Dalpers Ssdm Mabes Polri langsung memutuskan bahwa waktu pendaftaran di perpanjang sampai tanggal 17 April 2023 dan ditegaskan setelah itu langsung dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Pesrta dan Orangtua/Wali peserta seleksi, tutup Karo Dalpers.(*/Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.