-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Tahap-2 Kodim 1426/Takalar Tahun 2023 Secara Vicon
Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Tahap-2 Kodim 1426/Takalar Tahun 2023 Secara Vicon

Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Tahap-2 Kodim 1426/Takalar Tahun 2023 Secara Vicon

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, Dandim 1426/Takalar saat menyerahkan kunci rumah layak huni Tahap-2 Tahun 2023 dilakukan secara Vicon.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Di Dusun Lambutoa Desa Kampung Beru Kec. Galesong Kab. Takalar, dilaksanakan peresmian rehab rumah tidak layak huni (RTLH) tahap-2 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2023.

Peresmian RTLH secara Vicon dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, serta penyerahan bantuan kepada anak Stanting yang dipimpin oleh Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) (Pangdam XIV/Hasanuddin), Pada Hari Selasa, Tanggal 11/4/2023.

Sementara dalam sambutan Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) (Pangdam XIV/Hasanuddin), pada intinya mengatakan bahwa Pada sore hari ini kita akan melaksanakan peresmian rumah tidak layak huni (TRLH).

Saya selaku Pangdam XIV/Hasanuddin Berterima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam peresmian rumah tidak layak huni (RTLH), "ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa kurang lebih 10 hari lagi kita akan melaksanakan lebaran saya berharap dengan rumah baru ini bisa membuat bapak dan ibu senang dan bahagia dengan rumah barunya.

Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dengan Pemda, Polres dan Forkopimda dan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Pada hari ini selasa 11 April 2023 Pukul 17.45 Wita, sejumlah 34 rumah secara resmi saya serahkan kepada pemiliknya.

Dalam kegiatan ini kami juga akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kepada anak Stunting. Tutupnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar), Kompol Mustakim S.Sos., M.Ap (Wakapolres Takalar Mewakili Kapolres Takalar), Sabri Salahuddin, SH,.MH (Kasi intel Kejaksaan Negeri Takalar), Hasjiari, SH. (Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas PU takalar), Kapten Inf Muhammad Nur (Pasiter Kodim 1426/Takalar), Kapten Inf Muh. Asdar Fahmi (Plh Danramil 1426-04/Galesong), Rustan S.Sos (Camat Galesong), Muhammad Ali, SH (Kepala Desa Kampung Beru) dan Sdr. Barang Daeng Maro (Penerima RTLH).(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.