-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolrestabes Makassar, Utamakan Kerjasama Polri  dan TNI, Lakukan Patroli Bersama
Kapolrestabes Makassar, Utamakan Kerjasama Polri  dan TNI, Lakukan Patroli Bersama

Kapolrestabes Makassar, Utamakan Kerjasama Polri dan TNI, Lakukan Patroli Bersama

Foto.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

MAKASSAR SPIRITMEWS.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib akan meningkatkan sinergitas Polri dan TNI dalam rangka harkamtibmas dan menjaga Kota Makassar tetap aman dan kondusif. Sementara berdasarkan pantauan awak media pada kesempatan tersebut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa dalam rangka menyambut "Hari Raya Idul Fitri 1444- H Tahun 2023 kami Polrestabes Makassar beserta jajaran akan meningkatkan sinergitas dengan TNI dan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kota Makassar, Jum'at 14/4/2023.

Untuk saat ini masing masing Polsek jajaran tetap mengadakan pengamanan di berbagai tempat ibadah khususnya masjid supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah tarawih.

Selain itu, Kapolrestabes makassar juga menyampaikan bahwa adapun kegiatan yang dilakukan bersama adalah patroli gabungan terus kita lakukan di berbagai wilayah di Kota Makassar, ujarnya.
Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes juga meminta agar masyarakat selalu bekerjasama, tidak muda terprovokasi dengan kejadian kejadian lain maupun berita berita yang bersifat hoax yang belum jelas sumbernya. ungkapnya.

Dia juga menambahkan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan Kota Makassar sebagai Kota Aman dan Damai serta Lebih Baik, Lebih mengutamakan "tudang sipulung", tambahnya.(*/hms resort makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.