-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Bersama PJU Mapolda Sulsel, Sudah Bersinergi Dengan Suporter PSM Makassar di Parepare
Kapolda Bersama PJU Mapolda Sulsel, Sudah Bersinergi Dengan Suporter PSM Makassar di Parepare

Kapolda Bersama PJU Mapolda Sulsel, Sudah Bersinergi Dengan Suporter PSM Makassar di Parepare

Foto.- Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., (Kapolda Sulsel), saat menemui para suporter PSM Makassar, di Parepare.

PAREPARE SPIRITNEWS.- Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., (Kapolda Sulsel), bersama para PJU Mapolda Sulsel telah berbaur dengan para suporter PSM Makassar, di Lapangan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulse, Pada Haru Sabtu, Tanggal 16/04/23, belum lama ini.
Foto.- Kapolda Sulsel, saat memakai baju kaos suporter warnah merah ewako PSM.

Sementara berdasarkan pantauan Awak Medua, keberadaan Kapolda Sulsel, di Pare-Pare untuk memastikan Kepolisian telah bersinergi dengan suporter untuk menjamin keamanan ribuan suporter PSM Makassar yang diperkirakan memadati Stadion BJ Habibie, dan kemungkinan merayakan keberhasilan juara Liga 1 2022/2023 usai pertandingan PSM menjamu Borneo FC.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni, SH, M.Hum., menyampaikan pesan damai bagi seluruh elemen Suporter PSM Makassar, agar dapat menjadi contoh dan panutan untuk seluruh sporter di Indonesia.

“Tunjukan bahwa kita mampu santun dan beretika, hindari euforia berlebihan dan tidak melakukan hal-hal berdampak Buruk untuk semuanya.,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan penuh keakraban itu, Kapolda juga membagikan makanan Buka puasa untuk para Suporter PSM Makassar.

Sebaliknya, sebagai tanda penghargaan, Kapolda Sulsel juga mendapatkan Jersey dan Atribut PSM dari Suporter PSM.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.