-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH PEDULI, Kasat Lantas Polres Gowa Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444-H/2023-M
INILAH PEDULI, Kasat Lantas Polres Gowa Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444-H/2023-M

INILAH PEDULI, Kasat Lantas Polres Gowa Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444-H/2023-M

Foto.- Iptu H. Herman Halim, Kasat Lantas Polres Gowa.

GOWA SPIRITNEWS.- Inilah kepedulian Kepolisian Resort Gowa, menjelang "Hari Raya Idul Fitri".

Dimana berdasarkan pantauan awak media ini, Satuan lantas Polda bersama jajaran jelang Hari Raya Idul Fitri, 1444-Hijriah, 2023- Masehi, melakukan upaya untuk mengurangi Lakalantas diwilayahnya masing-masing, dengan membuat imbauan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat lantas Polres Gowa, mengimbau personelnya agar mempersiapkan diri untuk menghadapi pelaksanaan perayaan hari raya idul Fitri baik dalam kegiatan personel hingga pengamanan di jalur arus mudik dan balik serta memberikan himbauan kepada masyarakat, himbau Herman.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim saat usai mengikuti kegiatan operasional dan Anev Bulanan yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dan dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, Rabu (12/4/2023) kemarin di Permandian Sileo Jene’ Tallassa.

Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa IPDA Heri Susanto saat ditemui mengatakan, sesuai perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa meminta kepada seluruh personel Polres khususnya Satlantas Polres Gowa, agar memastikan kegiatan personel menjelang hari raya idul fitri.

“Jelang hari raya, tentunya personel Satlantas Polres Gowa mengecek Kesiapan ranmor dan mobil dinas serta kelengkapan perorangan personel sebelum melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Setelah itu personel akan melaksanakan pengamanan jalur mudik dan arus balik, ” ungkap Ipda Heri, Kamis (13/4/2023).

Tidak hanya itu, personel Satlantas Polres Gowa juga diminta menghimbau pengendara yang ingin mudik agar tidak menggunggah info mudiknya dimedia sosial.

“Kami juga diminta untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mudik agar tidak mengunggah informasi mudiknya, karena bisa saja dan dapat menimbulkan kerawanan aksi kejahatan,” terangnya.
Selain menghimbau masyarakat yang mudik tidak mengunggah informasi mudiknya dimedia sosial, kami juga menghimbau kepada pengendara roda enam tidak beroperasi mulai H-4.

” Bagi pengendara roda enam agar tidak beroperasi jelang Hari Raya Idul Fitri, dikarenakan untuk mengurangi kepadatan yang ada di Kota Sungguminasa Kab.Gowa,” tutupnya.(*/Rs/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.