-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Kapolda Sulsel, Berikan Himbauan Ke Masyarakat
Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Kapolda Sulsel, Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Kapolda Sulsel, Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sulsel.

MAKASSAR SPITINEWS.- Dalam upaya memberikan rasa aman, nyaman serta kedamaian bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sulsel.

Berdasarkan himbauan ditegaskan untuk tidak melakukan berbagai bentuk kegiatan yang mengarah kemaksiatan seperti minuman keras (miras), narkoba, operasi knalpot brong, petasan hingga tawuran massal yang kerap terjadi, juga menjadi prioritas untuk segera dan secepatnya dilakukan penindakan secara terukur dan terencana, tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel juga mengingatkan Kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan seperti konvoi dan balapan liar yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas lalu lintas terutama di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Himbauan Kapolda juga Untuk tidak mengkonsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang yang dapat merusak generasi muda, serta tidak menyalakan petasan.

Diakhir himabauannya “Mari bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, tetap menjaga kenyamanan beribadah di bulan suci Ramadan ,” jelas Kapolda Sulsel dalam himbauannya, Pada Hari Senin Tanggal 10/04/2023.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.