-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Berbagi Takjil Buka Puasa Pada Masyarakat
Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Berbagi Takjil Buka Puasa Pada Masyarakat

Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Berbagi Takjil Buka Puasa Pada Masyarakat

Foto.- Dandim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli, saat berbagi Takjil buka Puasa pada Masyarakat.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 1426/Takalar bersama Ibu Pengurus Persit membagikan takjil pada masyarakat didepan Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis, 30/3/2023.

Takjil buka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Takalar tepatnya didepan Markas Kodim 1426/Takalar. Sedikitnya ada sebayak 250 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Takalar.

Ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda empat, roda dua dan tukang becak maupun pejalan kaki yang melintas didepan Makodim 1426/Takalar.

Pada kesempatan itu Dandim 1426/Takalar mengatakan kegiatan sosial pembagian takjil merupakan instruksi dari Bapak KASAD dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi warga masyarakat untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini.

Semoga niat baik dan keikhlasan kami di Bulan Suci Ramadhan ini bisa menjadikan amalan yang barokah untuk semuanya Aamiin, "ucapnya.(*/Pendim 1426/Takalar)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.