-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Hadiri Manre Sipulung
Pangdam Hasanuddin, Hadiri Manre Sipulung

Pangdam Hasanuddin, Hadiri Manre Sipulung

Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, berselfi bersama anggotanya.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Kapolda Sulsel, Wakapolda beserta para pejabat utama Kodam Hasanuddim dan Pejabat Utama Mapolda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Wakapolda Sulsel PJU Polda Sulsel, Walikota Makassar, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Kapolres Jajaran, Dandim, Pejabat Pemkot dan Pemkab se Sulawesi Selatan , Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kegiatan berlangsung di Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (15/02/2023). Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menyebut manre sipulung (makan bersama), merupakan silaturahmi, komunikasi serta bentuk Wujud sinergitas dengan Kolaborasi Baninsa dan Bhabinkamtibmas, bersama Lurah/kepala desa agar tercipta komunikasi yang baik terutama dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah kedepan seperti antisipasi Pam Pemilu Tahun 2024,

Sementara itu, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Pangdam XIV Hasanuddin dengan mengharapkan ahar kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling merekat, serta satu hati dan satu tindakan dalan kebersamaan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Usai giat "Manre Sipulung" dilanjutkan Peninjauan dan revitalisasi Balla Ewako menjadi Poskamling/Satkamling oleh Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin dan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir di kota Makassar serta meninjau stand UMKM disekitar lapangan karebosi.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.