-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irwasda Polda Sulsel, Bupati Maros, Jumat Curhat Diwilayah Polsek Moncongloe, Kab Maros
Irwasda Polda Sulsel, Bupati Maros, Jumat Curhat Diwilayah Polsek Moncongloe, Kab Maros

Irwasda Polda Sulsel, Bupati Maros, Jumat Curhat Diwilayah Polsek Moncongloe, Kab Maros

Foto.- Irwasda, Dit Samapta Polda Sulsel, Dandim, Kapolres Maros, Camat dqn Kapolsek Moncongloe, bersama 3 Kepala Desa.

MAROS SPIRITNEWS.-Keoolisian Negara Republik Indinesia mulai dipimpinan Polri melakukan GIAT JUMAT CURHAT yang diselenggarakan oleh Polres jajaran se Indonesia.
Sementara berdasarkan pantauan awak media, giat jumat curhat dijajaran Polda Sulsel, diselenggarakan oleh Polres Maros diwilayah Polsek Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, tepatnya di Desa Moncongloe Bulu, Pada Hari Jumat Tanggal 24/02/2023.

Dalam kegiatan tersebut, sesuai hasil liputan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, diwakili Kombes Pol Al Afriandi Irwasda Polda Sulsel yang diterima oleh Warga Maros, dalam kegiatan Jumat Curhat di rumah salah seorang tokoh masyarakat (Munir).

Sementara kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Dir Samapta Polda Sulsel, Bupati Maros, Ketua DPRD kab Maros, Ketua MUI Maros, Kapolres Maros, Dandim Kab. Maros, Tripika Kec. Moncongloe dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat beserta para tokoh pemuda dan masyarakat diwilayah kerja Polsek Moncongloe.

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Sulsel, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat, katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tujuannya, adalah untuk mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, tutur Irwasda.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari Sardi yang meminta penambahan personel Polsek Moncongloe untuk mengamankan warga Moncongloe.

Ia juga mempertanyakan keaktifan FKBM khususnya di daerah Perbatasan guna mengantisipasi kerawanan terjadinya kejahatan.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol Al Afriandi mengatakan akan segera menindak lanjuti.Ia juga mengatakan akan Mengaktifkan FKPM Siskamling dan lainnya untuk dapat kembali mengamankan warga sekitar.

Terkait dengan usulan Kepala Desa Mincongloe, Muhammad Amir, perlunya pengadaan bak sampah dari pemerintah untuk setiap perumahan dijawab oleh Vhaidir Syam (Bupati Maros) mengatakan bahwa mengenai sampah itu masih dalam proses terkait dengan pembangunan TPA sampah di Maros, dan telah memberitahukan developer perumahan untuk mengatur sampah sampah dari perumahannya, kata Chaidir.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.