-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dit Narkoba Polda Sulsel, Cek Ladang  di Desa Bontocani Kab Bone
Dit Narkoba Polda Sulsel, Cek Ladang  di Desa Bontocani Kab Bone

Dit Narkoba Polda Sulsel, Cek Ladang di Desa Bontocani Kab Bone

Foto.- Personil Dit Narkoba Polda Sulsel, saat dilokasi ladang ganja Desa Bontocani.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, membenarkan adanya pengecekan ladang ganja di Desa Bintocani, Kecamatan Bontocani Kab Bone, Provinsi Sulsel.

Sementara itu, Kabid Humas menyampaikan bahwa tim dari Dit Narkoba Polda Sulsel, saat ini sedang berada di lokasi, melakukan pengecekan langsung oleh Dirnarkoba Polda Sulsel.

Pengecekan ladang ganja tersebut, dipimpin langsung oleh Dir Narkoba Polda Sulsel, yang diukti dua anggota peliput dari Bid Humas Polda Sulsel.

Namun terkait dengan berapa luasnya, kami belum mengetahui kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, melalui sambungan telpon seluler, Pada Hari Rabu Tanggal 15/2/2023.

Sementara warga Desa Bontocani mengaku kaget dengan kedatangan puluhan personil polisi di kampumgnya.

Mereka juga melihat ternyata anggota polisi tersebut, melihat langsung ladang ganja yang di Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dimana salah seorang warga di Desa Bontojai, (Enal) ikut dalam penggerebekan tersebut mengatakan bahwa ladang ganja di lokasi itu bukan cuma 1 lokasi, tetapi ada 4 lokasi ladang ganja, jelasnya..(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.