-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bid Propam, Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) 8 Peserta SIPSS  Panda Polda Sulsel Tetap Pada Perinsip BETAH
Bid Propam, Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) 8 Peserta SIPSS  Panda Polda Sulsel Tetap Pada Perinsip BETAH

Bid Propam, Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) 8 Peserta SIPSS Panda Polda Sulsel Tetap Pada Perinsip BETAH

Foto.- Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, bersama Was Eksternal perwakilan dar PWI Sulsel di Uji PMK Peserta SIPSS TA 2023, di Ruangan rapat Psikologi lantai empat.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pada Hari Senin Tanggal 13/02/2023, Bidang Propam Polda Sulsel, melaksanakan Uji penelusuran mental kepribadian (PMK), dalam rangka "Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) mulai tanggal 13 sampai 14 Februari 2023, bertempat diruangan Psilologi Biro SDM Polda Sulsel lantai 4.
Sementara berdasarkan data sekertariat sebanyak 8 peserta yang memenuhi syarat dari hasil Uji Kesemaptaan dan Jasmani, saat ini sedang mengikuti tes PMK dari Bid Propam Polda Sulsel, yang di Pimpin langsung oleh Kasubbid Paminal Bid Propam, didampingi oleh Kaur Litpers Bid Propam.

Dimana proses pelaksanaan tes penelusuran mental kepribadian (PMK), sebanyak 8 orang, tim uji tetap pada perinsip "BETAH" Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, CLAER and CLAEN, Tampa dipungut biaya (gratis).

Selain itu, proses seleksi tersebut, tetap dalam pengawasan Eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel bersama perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), berserta Was Internal Inspektorat dan dari Propos bid Propam Bolda Sulsel. Was eksternal berharap keoada para orangtua/wali peserta seleksi, tetap pada percaya terhadap diri sendiri jangan pernah mau percaya terhadap siapapun termasuk panitia, bila ada yang menjanjikan bisa membantu meluluskan anak anak kalian, karena seleksj SIPSS TA 2023, dalam pengawasan "PANITIA PUSAT", dimana semua panda di polda se Indonesia melaksanakan sesuai aturan panpus dari SSDM Mabes Polri.

Diakhir keterangan Was Eksternal menyampaikan semoga melalui seleksi ini, Institusi Polri mendapatkan POLISI PRESISI YAKNI; PREIKTIF, RESPONSIBLITAS, TRANSPARANSI dan BERKEADILAN, sesuai keinginan organisasi serta selalu dinantikan seluru rakyat di Indonesia.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.