-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab Gowa Resmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari
Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab Gowa Resmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab Gowa Resmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari

Foto.- Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab Gowa dan Wakapolres dan Waka Bhayangkari seusai meresmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari cabang Gowa.
GOWA SPIRITNEWß.- Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Uut Tri, meresmikan Gedung Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Gowa, Rabu (04/1/2023).

Peresmian Posyandu ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.
>
Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S, Sos, MM, Manejer Bisnis Konsumer Bank BRI Cabang Sungguminasa, Bapak R. Yuliarto, Pejabat utama Polres Gowa, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas terbentuknya Posyandu di lingkungan Polres Gowa serta berharap Posyandu tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres juga berharap agar kedepan pelayanan terus berjalan dengan lancar dan baik, sehingga kita bisa membantu masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya personil Polres Gowa dan keluarganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, harapnya.

Diakhir kegiatan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, berdasarkan pantuan awak media nampak melanjutkan pengecekan kelengkapan peralatan kesehatan yang ada di posyandu.(*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.