-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Bantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung
Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Bantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Bantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Foto.- Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara saat membantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bencana angin puting beliung yang menerjang Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar beberapa waktu yang lalu menyebabkan ratusan rumah warga rusak ringan maupun rusak berat. Atas kejadian itu anggota Koramil Gotong Royong membatu warga memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung yang menerpa Desa Tamalate. Minggu, 8/1/2023.
Awal kejadian bencana angin Puting Beliung yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 30 Desember 2022 dan terus terjadi hujan deras disertai angin kencang sampai dengan tanggal 4 Januari 2023, bermula dari hujan deras dan disertai angin kencang, secara tiba-tiba angin menerjang pemukiman warga dan mengakibatkan ratusan rumah rusak serta puluhan pohon tumbang.

Terkait hal tersebut Danramil 1426-03/Galut Kapten Czi Amirullah memerintahkan kepada Babinsa Serda Rapiuddin untuk mendata warga yang terdampak bencana dan berapa kerugian yang dialami warga pasca angin puting beliung yang menimpah warga Desa Tamalate.

Sementara rumah warga yang terdata mengalami kerusakan akibat dampak angin puting beliung, Anggota Koramil dengan dibantu warga sekitar melaksanakan gotong royong memperbaiki rumah yang rusak, dan dan yang utama memperbaiki atap rumah yang mengalami rusak berat.

Upaya yang dilakukan Danramil beserta Anggota Koramil dan Aparat terkait, sebagai wujud kepedulian TNI AD dijajaran Satkowil untuk selalu membantu dan meringankan beban warga yang tertimpa musibah.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.