-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wujudkan Pembinaan Ketahanan Pangan, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Tanam Padi
Wujudkan Pembinaan Ketahanan Pangan, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Tanam Padi

Wujudkan Pembinaan Ketahanan Pangan, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Tanam Padi

Foto.- Bersama Dandim Bersama Istri dengan Kapolres Takalar saat menanam Padi, dengan personilnya.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Guna mewujudkan ketahanan pangan Kodim 1426/Takalar telah berkomitmen untuk melakukan program pembinaan ketahanan pangan.
Salah satu bukti komitmen tersebut dibuktikan dengan dilaksanakan tanam padi program pembinaan ketahanan pangan milik Kodim 1426/Takalar di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum'at, (16/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna mewujudkan Binter dalam pemulihan ekonomi dan reformasi melalui pembinaan ketahanan pangan di wilayah Kodim 1426/Takalar.

Demikian keterangan Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko saat ditemui di lokasi tanam padi.

Lebih lanjut, menurut Dandim dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar ini diharapkan bisa dijadikan motivasi bagi masyarakat demi pemulihan ekonomi nasional dalam bidang ketahanan pangan, "tutur Dandim.

"Kegiatan tanam padi kali ini adalah merupakan musim tanam pertama diakhir tahun 2022 yang merupakan program tanam padi tahun 2023, dengan jangka waktu selama 3 bulan kedepan akan dilaksanakan panen, "tutup Dandim.

Berdasarkan pantawan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, AKBP Gotam Hidayat, (Kapolres Takalar), Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Tkl Ny. Ira Nanang Sujatmiko, Para Perwira Kodim 1426/Takalar dan Anggota.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.