-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Palopo, Gelar Konferensi Pers Jelang Pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023
Polres Palopo, Gelar Konferensi Pers Jelang Pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023

Polres Palopo, Gelar Konferensi Pers Jelang Pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023

Foto.- Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman, brrsama Wakapolres Kompol H. Ridwan, Kabag OPS.

PALOPO SPIRITNEWS.– Polres Palopo gelar kegiatan Konferensi Pers, menjelang akhir tahun 2022 dan pergantian tahun 2023, dihadiri puluhan awak media, di ruang pola Mapolres, Pada Haru Sabtu (31/12/22).

Sementara menurut Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman, dalam menyambut pergantian tahun baru 2023 pihaknya siap siagakan personil sebanyak 300 peraonil untuk menjaga keamanan.

Personil untuk pengamanan di malam tahun baru sejumlah 300 peraonil, yang kita turunkan, untuk perbatasan Polsek akan melarang pihak dari luar berkonvoi menggunakan kendaraan masuk Kota Palopo untuk menyambut pergantian tahun, tegasnya.

AKBP Yusuf Usman mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan untuk menghindari macet yang terjadi di Kota Palopo, ungkap Yusuf.

Selain itu, kata AKBP Yusuf Usman yang dikenal ramah. Dia juga menghimbau kepada masyarakat di Kota Palopo untuk tidak membakar kembang api serta petasan dalam pergantian tahun 2022 ke 2023.

Dihimbau kepada masyarakat Kota Palopo, untuk tidak membakar kembang api dan membunyikan petasan yang dapat mengganggu Kamtibmas, tegasnya.

Bagi pengendara yang menggunakan knalpot racing dalam berkonvoi akan ditindak tegas.

AKBP Yusuf Usman, Kapolres Palopo menegaskan bahwa untuk pengguna kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing yang membuat bising, kita akan tindak tegas dengan menahan kendaraan yang digunakannya berdasarkan undang-undang yang berlaku, tegas Yusuf diakhir keterangannya.(*/Humas Polres Palopo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.