-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426/Takalar Bersama Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kodim 1426/Takalar Bersama Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kodim 1426/Takalar Bersama Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Foto.- Dandim 1426/Takalar Bersama Kapolres Takalar, saat membagikan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar bagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Aula Makodim 1426/Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dan wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar, dengan dimotori oleh Babinsa membagikan ratusan paket Sembako ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata dan layak untuk menerima paket Sembako.
Para Babinsa masing-masing di wilayah binaan pada hari Minggu berkeliling kampung tempatnya bertugas, demi membagikan paket Sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Pada saat pemberian Sembako secara simbolis, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) mengatakan bahwa "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1426/Takalar kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar, sejalan dengan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, agar TNI lebih peduli keadaan warganya, Babinsa harus tahu apakah warganya sudah makan atau belum, "kata Dandim.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan Rakyat, TNI harus selalu hadir di tengah-tengah rakyat, untuk itu kamipun meminta kepada saudara saudara sekalian untuk membantu/mendukung tugas Babinsa kami yang ada di Desa, "tutup Dandim.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.