-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bantu Korban Terdampak Longsor, Kodim Maros Turunkan Satu Pleton Personil
Bantu Korban Terdampak Longsor, Kodim Maros Turunkan Satu Pleton Personil

Bantu Korban Terdampak Longsor, Kodim Maros Turunkan Satu Pleton Personil

Foto.- Komandan Kodim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin memimpin langsung proses pencarian para korban longsor, Pada Hari Rabu, Tanggal 28/12/22.

MAROS SPIRITNEWS.- Kodim 1422 Maros menurunkan satu pleton personil dalam proses pencarian korban longsor di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros,Rabu,(28/12/22).
Komandan Kodim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin memimpin langsung proses pencarian para korban serta pembersihan material longsor yang menutupi akses jalan Nasional Poros Maros-Bone.

Disampaikan Letkol Inf Muhammad Hujairin proses pencarian dihari kedua kembali dilakukan oleh Tim Sar Gabungan bersama jajaranya.

" Kita kembali melakukan pencarian pada hari Kedua ini, kita menerjunkan 1 pleton dari Kodim Maros untuk membantu tim Sar Gabungan melakukan pencarian para korban," Jelas Hujairin.

Dandim 1422/Maros menambahkan pencarian akan terus dilakukan hingga seluruh korban yang dinyatakan hilang ditemukan kembali.

"Pencarian akan terus kita lakukan sampai seluruh korban hilang bisa ditemukan kembali," tambahnya.

Diketahui pada Selasa kemarin,(28/12/22) Bencana Tanah Longsor menimpa pemukiman penduduk dan menutup akses jalan poros Maros- Bone di Dusun Bonto Jai, Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana.

Dalam insiden ini 10 orang korban ditemukan selamat, 4 orang dalam pencarian dan 2 orang meninggal dunia.(*/rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.