-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Pimpin Langsung Pengecekan Kesiapan Kendaraan Dinas
Danrem 141/Toddopuli Pimpin Langsung Pengecekan Kesiapan Kendaraan Dinas

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Langsung Pengecekan Kesiapan Kendaraan Dinas

Foto.- Brigjen TNI Budi Suharto, Danrem 141/Toddopuli saat memimpin pengecekan kesiapan kendaraan dinas.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Korem 141/Tp melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat bertempat di Lapangan Makorem 141/Tp, Jl. Jend. Sudirman, Kab. Bone, Sul-Sel.

Pemeriksaan kendaraan dinas dipimpin langsung oleh Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si didampingi Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Arif Suryandaru beserta Para Kasi Kasrem 141/Tp.

Danrem 141/Tp mengatakan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan dan kelengkapan administrasi dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya.

"Selanjutnya pemeriksaan kendaraan ini untuk memastikan agar kendaraan layak dioperasionalkan dalam setiap kegiatan, juga bertujuan untuk menekan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil," Ujar Danrem 141/Tp.

Dalam hal ini orang nomor 1 di Korem 141/Tp mengharapkan kepada pengemudi agar kuasai betul 16 Tugas Pokok Pengemudi sebelum melaksanakan tugasnya serta selalu menjaga keamanan dalam mengemudikan kendaraan jangan arogan walaupun kita dalam bentuk Konvoi “tegas Danrem .(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.