-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Satgas TMMD, Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton, Program TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tana Toraja
Tim Satgas TMMD, Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton, Program TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tana Toraja

Tim Satgas TMMD, Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton, Program TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tana Toraja

Foto.- Tim Satgas TMMD, saat mengerjakan pengecoran Jalan Rabat Beton, Program TMMD Ke-115, diwilayah Kodim 1414/Tana Toraja.

TANA TORAJA SPIRITNEWS.- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Tahun 2022 Kodim 1414/Tator di Lembang Bo'ne Buntu Sisong, kec. Makale Selatan, Kab. Tana Toraja, dengan sasaran fisik pengecoran jalan terus dikebut. Sabtu (15/10/2022).
TMMD yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah di bidang sektor pembangunan ini merupakan salah satu tugas pokok TNI di bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Komandan SSK TMMD Ke-115. Lettu Inf Agustinus, menuturkan sasaran fisik program TMMD, khususnya pengecoran jalan rabat beton sepanjang 600 meter. Dan lebar 3 meter dikebut pengerjaannya.

Hal ini selain mengejar waktu sebelum penutupan nanti, proses pengerjaan sasaran sudah Mencapai 58 meter 9,7 persen.

Kita kebut untuk bisa selesai tepat waktu sebelum program TMMD ditutup, sehingga personel Satgas TMMD bersama warga bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran”, ujar Dan ssk.

Sedangkan material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan, selalu tersedia di lokasi setiap harinya termasuk Mesin Pengaduk Material atau molen.

Sementara itu, Kepala Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Tandi Rumambo, S.pd. mengaku bersyukur dengan adanya program TMMD Kodim 1414/Tator di desanya. Menurutnya program ini dapat menjawab harapan masyarakat terkait infratruktur di desanya.

Karena akses jalan ini sebagai usaha tani sangat penting bagi masyarakat kami, untuk mempermudah para masyarakat dalam beraktifitas dan semoga memberi dampak peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat. Penrem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.