-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Semangat Gotong Royong Satgas TMMD ke-115 dan Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan
Semangat Gotong Royong Satgas TMMD ke-115 dan Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD ke-115 dan Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan

Foto.- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1414/Tator gotong royong bersama masyarakat setempat percepat pengecoran jalan, Senin, 24/10/2022.

TANA TORAJA SPIRITNEWS.- Semangat Gotong royong Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1414/Tator bersama masyarakat setempat mempercepat pengecoran jalan.Senin, 24/10/2022.

Dimana hingga hari ini pengecoran jalan pada kegiatan TMMD di Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale Selatan, Kab, Tana Toraja, sudah mencapai 250 meter dengan presentase 41,67%.

Satgas TMMD bersama masyarakat setempat sangat antusias untuk saling bahu-membahu menimbung pengiran jalan cor yang selesai. Pelibatan warga ini guna mempercepat dalam penyelesaian pengecoran.

Salah seorang toko masyarakat, bapak Hambara, mengaku senang adanya program TMMD ini sangat membantu warga Bo'ne Buntu Sisong yang selama ini, sehingga warga mempunyai akses jalan masuk yang layak dilalui.

Saya senang dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Kampung Kami, dengan adanya akses jalan kami tidak susah lagi untuk mengantar anak ke sekolah dan bisa membuka usaha di Kampung. Saya harap kampung kami lebih maju dan berkembang lagi.

Peran aktif TNI dalam program TMMD ini merupakan hal yang sangat positif dikarenakan untuk kemajuan infrastruktur, agar perekonomian warga meningkat dengan jalan yang bagus dapat mempermudah masyarakat membawa hasil tani untuk dijual keluar.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.