-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringati HUT TNI  Ke-77 Tahun 2022, Kodim 1426/Takalar Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Santunan Stunting
Peringati HUT TNI  Ke-77 Tahun 2022, Kodim 1426/Takalar Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Santunan Stunting

Peringati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 1426/Takalar Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Santunan Stunting

Foto.- Dandim 1426/Takalar (Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han), dan Nyonya saat meramaikan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, dengan menggelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Santunan Stunting.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Kodim 1426/Takalar gelar kegiatan bakti sosial Donor Darah dan santunan Stunting di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa (4/10/2022).

Dandim 1426/Takalar (Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han) menyampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa bakti sosial donor darah dan santunan Stunting ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan juga sebagai upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan Darah dan mengurangi kekurangan gizi pada anak kecil, "ungkapnya.

“Selain itu juga bahwa kegiatan bakti sosial Donor Darah dan santunan Stunting ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, ”Tegasnya.

"Bakti sosial Donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, dan yang lainnya, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.

“Kegiatan donor darah memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi orang lain yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain, ”pungkas Dandim.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini bekerja sama dengan pihak Transfusi Darah Rumah Sakit H. Pajonga Dg. Ngalle yang di ikuti oleh 102 pendonor meliputi Personel Kodim 29 orang, Polres Takalar 20 orang, Yonif 726/Tml 27 orang, Minvetcad XIV-20/Takalar 4 orang, Subdenpom XIV/1-1 Takalar 6 orang, Komcad 6 orang, Ibu Persit 10 orang.(*/Prndim 1426/Tajalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.