-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Sasaran Non Fisik Satgas TMMD ke 115, Kodim 1414/Tator
INILAH, Sasaran Non Fisik Satgas TMMD ke 115, Kodim 1414/Tator

INILAH, Sasaran Non Fisik Satgas TMMD ke 115, Kodim 1414/Tator

Foto.- Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tator, saat memberi penyuluhan tertib berlalu lintas kepada Masyarakat Buntu Sisong.

TANA TORAJA SPIRUTNEWS.- Satgas TMMD Reg ke-115 Kodim 1414/Tator melaksanakan penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di lingkungan masyarakat, bertempat di Kantor Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale Selatan, Kah, Tana Toraja, Selasa, (25/10/2022).
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1414/Tator, tak hanya melakukan kegiatan sasaran fisik, namun sasaran non fisik juga diberikan kepada masyarakat seperti penyuluhan tertib lalu lintas. Penyuluhan tersebut digelar Satgas TMMD ke-115 dengan menggadeng pihak Kepolisian.

Penyuluhan tertib lalu lintas tersebut bertujuan sebagai upaya pemerintah bersama TNI untuk mengantisipasi pelanggaran berlalu lintas. Serta mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah.

Di hari yang sama anggota satgas TMMD Berbaur bersama masyarakat untuk mengejar target pengecoran jalan, Sehingga dapat selesai tepat waktu.

Komandan SSK Lettu Inf Agustinus yang selalu melekat mendampingi anggota satgas, Agar para anggotanya tetap semangat, juga hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas saja.semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat setempat.

Disaat melakukan pengecoran jalan. Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai.

Karena adanya bantuan tenaga dari masyarakat, pelaksanaan pengecoran jalan semakin ringan serta menambah moril para anggotanya. Semoga pengerjaan jalan bisa saja selesai sebelum waktu yang telah ditentukan.

Pengecoran jalan Rabat Beton di Lembang Bo'ne Buntu Sisong Panjang 600 M x Lebar 3 M, Sudah mencapai 275 Meter dengan presentase (45,83 %).(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.