-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Audit Kinerja Tahap II,  TA 2022, Dilaksanakan Itwasda Polda Sulsel di Polres Gowa
Inilah Audit Kinerja Tahap II,  TA 2022, Dilaksanakan Itwasda Polda Sulsel di Polres Gowa

Inilah Audit Kinerja Tahap II, TA 2022, Dilaksanakan Itwasda Polda Sulsel di Polres Gowa

Foto.- Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, mendampingi Tim Audit Kinerja Tahap II, ta 2022, dari Itwasda Polda Sulsel di Polres Gowa.

GAWA SPIRITNEWS.- Polres Gowa terima Tim Audit Kinerja tahap II dari Itwasda Polda Sulsel bertempat di ruang Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (17/10/2022).

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tersebut dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sulsel Kombes Pol Ade Indrawan selaku pengawas TIM bersama Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel dan diterima langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melalui Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan Audit Kinerja Tahap II tahun 2022 dengan materi pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2022,”.

Dalam kegiatan Audit kinerja ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Gowa, Para Kapolsek Jajaran, para perwira serta Bintara Polres Gowa.

“Kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Sulsel ini, guna melakukan audit kinerja pada aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2022 di Polres Gowa,”ucap Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan,“Kegiatan ini sebagai sarana Evaluasi dan Konsultasi terhadap kendala yang dihadapi dan harapannya dengan pelaksanaan audit ini dapat menghindari terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan kinerja di jajaran Polres Gowa” tutup Wakapolres.(*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.