-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cuaca Panas Tak Mengurangi Semangat  dan Kekompakan Personel TMMD  dengan Rakyat
Cuaca Panas Tak Mengurangi Semangat  dan Kekompakan Personel TMMD  dengan Rakyat

Cuaca Panas Tak Mengurangi Semangat dan Kekompakan Personel TMMD dengan Rakyat

Foto.- Personel TMMD ke 115 TA 2022 di Wilayah Kodim 1403/Palopo tetap semangat dengan Rakyat.

LUWU UTARA SPIRITNEWS.- Seluruh sasaran kegiatan fisik TMMD ke-115 Kodim 1403/Palopo terus dikebut di wilayah Kabupaten Luwu Utara. Minggu (16/10/2022).

Dalam pelaksanaannya, walaupun terik matahari begitu panasnya namun tidak menghalangi semangat dan kekompakan personel TMMD dengan warga masyarakat. Mereka saling bahu membahu untuk menyelesaikan semua sasaran yang telah di programkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Kabupaten Luwu Utara.

Pada H+5 ini, Satgas TMMD telah mengerjakan enam sasaran fisik dengan prosentase hasil pengerjaanya sebagai berikut : Pembuatan Talud 311 meter di Desa Pince Pute: 20 % ; Pembuatan Talud 525 meter di Desa Mulyorejo: 15 % ; Pembuatan Talud 190 meter di Desa Mario: 26 % ; Pembangunan Proteksi Bronjong 85 meter di Desa Toradda: 51 % ; Pembangunan Bronjong Sungai 77 meter di Desa Patila: 5 % ; Pembangunan Drainase 126 meter di Desa Mekar Jaya: 20 % serta sasaran tambahan berupa Pembuatan Kampung Pancasila 3 unit: 100%.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.