-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bapak Irin,  Sangat Mengaspirasi Kebersamaan Satgas TMMD  Dengan Masyarakat Tana Toraja
Bapak Irin,  Sangat Mengaspirasi Kebersamaan Satgas TMMD  Dengan Masyarakat Tana Toraja

Bapak Irin, Sangat Mengaspirasi Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Masyarakat Tana Toraja

Foto.- Personil Satgas TMMD ke 115 Kodim 1414/Tator bersama Masyarakat Tana Toraja.

TANA TORAJA SPIRITNEWS.- Satgas TMMD bersama masyarakat terus bersatu padu dalam melaksanakan pengecoran jalan rabat beton di Lembang Bo'ne Buntu Sisong, kec, Makale selatan, Kab, Tana Toraja, Sabtu 22/10/2022.

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han, selaku Dansatgas TMMD ke-115, Terus memberi semangat kepada personil TMMD dan masyarakat buntu Sisong, bahwa dalam pekerjaan kita harus terus semangat serta mengutamakan keselamatan dalam pekerjaan.

Tujuannya agar kegiatan TMMD tersebut bisa memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat, terlebih di dalam memudahkan akses jalan dan akses perekonomian, khususnya bagi masyarakat di wilayah lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale Selatan, Kab, Tana Toraja. Ucap Dandim.

Salah satu toko masyarakat Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Bapak Irin Menyampaikan, sangat mengaspirasi kegiatan TMMD yang ke 115 ini, Sehingga masyarakat ikut serta membantu pekerjaan pengecoran jalan rabat beton Dan saya selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Dandim 1414/Tator selaku Dansatgas yang telah membenahi jalan kami, hidup TNI maju terus sehat dan sukses selalu.

Pekerjaan Pengecoran jalan rabat beton sampai pada H+11, sudah mencapai 210 meter dengan presentase 35%.(*/Penrem 141/Tp.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.