-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Perubahan Cuaca,  Dandim 1426 Takalar Peringatkan Waspada Bencana Alam
Antisipasi Perubahan Cuaca,  Dandim 1426 Takalar Peringatkan Waspada Bencana Alam

Antisipasi Perubahan Cuaca, Dandim 1426 Takalar Peringatkan Waspada Bencana Alam

Foto.- Dandim 1426 Takalar, saat mengimbau seluruh jajarannya tetap Waspada Bencana Alam.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko memerintahkan kepada seluruh jajaran Kodim 1426/Takalar agar menghimbau warga masyarakat untuk mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi saat ini, Senin (03/10/2022).

Dalam keterangannya, Dandim mengatakan demi mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam yang ditimbulkan oleh perubahan cuaca saat ini, agar menghimbau dan mengingatkan masyarakat di wilayah binaan untuk lebih waspada serta tetap menjaga situasi dan kondisi di lingkungannya masing-masing mengingatakhir-akhir ini sering terjadi hujan disertai dengan angin kencang.

Selain itu, Dandim juga memerintahkan agar menghimbau kepada seluruh masyarakat pada saat hujan agar tidak berteduh di bawah pepohonan, selain berteduh di bawah pohon juga menghimbau masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di bawah pohon, cari tempat seaman mungkin dari bahaya sambaran petir dan tumbangnya pohon karena terpaan angin kencang.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa", Harap Dandim.(*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.