-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wakapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua/Wali, Penerimaan CATAM Polri TA 2023
Wakapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua/Wali, Penerimaan CATAM Polri TA 2023

Wakapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua/Wali, Penerimaan CATAM Polri TA 2023

Foto.- Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, Wakapolda Sulsel, saat memimpin melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri Gelombang I TA 2023, Pada Hari Kamis Tanggal 22 September 2022, di Aula Mappoandang Polda Sulsel.

MAKASSAR SSPIRITNEWS.- Polda Sulel, melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri Gelombang I TA 2023, Pada Hari Kamis Tanggal 22 September 2022, di Aula Mappoandang Polda Sulasei selatan.
Foto.- Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel bersama Was Internal dan Eksternal.

Dalam laporan singkat Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, jumlah pendaftar yang ikut seleksi Catam Gelombang I Tahun Anggaran 2023 dengan rincian sebagai berikut yakni Calon Tamtama Brimob Polri Sebanyak: 561 Orang, sedang Calon Tamtama Polair Polri Sebanyak: 29 Orang, jumlah keeluruhan sebanyak 590 Orang peserta seleksi, kata Sekertaris Panda Polda Sulsel dalam laporannya. Berdasarkan pantauan awak media nampak Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, Wakapolda Sulsel, memimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta termasuk Orang Tua/Wali peserta seleksi pada penerimaan Calon Tamtama Polri TA 2023, didampingi oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol I ketut Yudha Karyana, bersama para Katim dan Pengawas Internal dan Eksternal.

Hal ini merupakan wujud keseriusan dan komitmen Polri dalam penyelenggaraan rekrutmen Polri, yang dilakukan dengan prinsip-prinsip penerimaan dasar, yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH), Panda Polda Sulsel menghadirkan perwakilan peserta dan orang tua/wali peserta seleksi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana di waikili oleh Wakapolda Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri Gelombang I TA 2023, Pada Hari Kamis Tanggal 22 September 2022, di Aula Mappoandang Polda Sulasei selatan.(*/Ruli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.