-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Marbo, Rutinitas Lakukan Blue Light Patrol  di Wllayahnya
Personil Polsek Marbo, Rutinitas Lakukan Blue Light Patrol  di Wllayahnya

Personil Polsek Marbo, Rutinitas Lakukan Blue Light Patrol di Wllayahnya

Foto.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar, saat melakukan blue light patrol.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar yang di pimpin Oleh , Aipda Muh.Hanjas,SH PS KA II Polsek Marbo Polres Takalar melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Marbo. Senin 26/09/2022.

Kegiatan patroli biru tersebut, bertujuan untuk menghadirkan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat dengan cara mobile dan stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan .

Dimana dalam patrolinya Personil Polsek Marbo masih menemukan adanya warga masyarakat yang beraktifitas.

Personil Polsek marbo yang dipimpin oleh Aipda Muh. Hanjas,SH PS KA SPK II Polsek Marbo kepada warga yang ditemui memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati pada pelaku yang hendak berniat melakukan aksi-aksi kejahatan kriminalitas yang dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas.

" Kami himbau kepada warga agar tetap wasapa dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Marbo demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi petugas Kepolisian.

Adapun rute maupun sasaran giat patroli biru keliling wilayah marbo, diantaranya Desa Cikoang , Desa pattopakang , desa Bontoparang Desa Panyangkalang .(*/Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.